Total Tayangan Halaman

MESKI BERJALAN LAMBAT,ONGKOS TAKSI TETAP NAIK!!!

Pehitungan tarif ongkos taksi dilakukan berdasarkan kecepatannya.Seperti di indonesia sekarang,pertambahan ongkos taksinya 2500/km.Tapi jika macet sehingga taksi harus berjalan lambat,ongkosnya dihitung menjadi 25000/jam.Karena itu,walaupun brjlan lambat,argometernya tetap naik.

Sabtu, 23 April 2011

Tentang Pattimura

Nama dan Silsilah

Pattimura, lahir di Saparua.Ia adalah putra Frans Matulesi dengan Fransina Silahoi. Adapun dalam buku biografi Pattimura versi pemerintah yang pertama kali terbit, M Sapija menulis, "Bahwa pahlawan Pattimura tergolong turunan bangsawan dan berasal dari Nusa Ina (Seram). Ayah beliau yang bernama Antoni Mattulessy adalah anak dari Kasimiliali Pattimura Mattulessy. Yang terakhir ini adalah putra raja Sahulau. Sahulau merupakan nama orang di negeri yang terletak dalam sebuah teluk di Seram Selatan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Susunan atmosfer bumi

atmosfer merupakan lapisan gas yang melingkup di bumi yang dipertahankan oleh gravitasi bumi.atmosfer melindungi bumi dari sinar ultra violet.menghangatkan bumi melalui retensi panas serta mnghilangkan/mengurangi perbedaan suhu siang dan malam.Susunan atmosfer yaitu:
-Troposfer
-Stratosfer
-Mesosfer
-Termosfer
-Eksosfer